Senja

ketika senja ini, diwarung penyet saya menemukan ide untuk menulis (ga elit banget deh kepikiran nulis koq di warung penyet -___-). okey lets cekidot.
kala senja datang, setiap makhluk, dimana pun mereka berada, segera bergegas pulang, untuk melepas penat mereka selama sehari. dan aku tahu,setiap orang menyukai senja. ya senja. mereka senang karena bisa berkumpul dengan orang tersayang.
namun senja bagi ku lain. senja bagi ku memberikan harapan yang hanya membuat sedih saat itu juga. dulu setiap senja aku selalu bahagia. ya nanti malam seseorang akan mendengarkan cerita ku hari ini. seseorang akan tertawa,marah,menangis bersama ku. senja dulu ku nikmati menunggu seseorang untuk melewati waktu bahagia bersama. senja juga mengakhiri waktu ku bersama seseorang yang sangat aku sayangi. entah mengapa aku kini benar-benar benci dan mungkin tidak suka setiap senja datang. hanya bisa berharap suatu saat akan datang seseorang yang akan menemani setiap senja sisa hidup ku . . .

Reply to this post

Posting Komentar

Categories