ngetest seberapa care nya km ma aq teman,,ternyata nilai mu 0 besar !

lagi-lagi tweet saya di twitter menginspirasi saya untuk menulis. sebenernya ga ada fikiran untuk nulis tentang ini. tapi ternyata sahabat saya di kampus merasa hal yang sama.. ya sudah saya tulis. o iy juga karena mas mantan tanya siapa yg saya maksud di tweet itu. makanya saya tulis ini,,walaupun tidak secara vulgar saya bilang,,tp semoga dia tau karena dulu pas masih pcrn pun saya sering cerita.

KECEWA ! itulah yang sedang saya rasakan. kecewa dengan sahabat. yang selama ini saya sayang saya banggakan. saya ingin tidak putus komunikasi dengan mereka. saya pengen tak hanya kesedihan yang saya beri ke mereka, tapi juga bahagia.

apa yang mereka beri untuk saya??

terima kasih kah??care kah kalian dengan kondisi ku??
bertanyakah kalian tentang kuliah ku?? ga kan !

saya mengerti kalian sibuk,,kuliah ditempat mentereng dg jurusan yang mentereng. sedangkan saya mungkin jauh dibawah kalian. itu yang nama nya temen??ngerendahin?? iya kalian ga mungkin ngerasain,,kalian selalu dibanggakan orang lain. kalian selalu bahagia. omongan kalian selalu didenger ma yang lain, kabar kalian dinanti2 sama yang lain, sakit kalian menjadi sakit jg yang lain termasuk aq.

tapi apakah sakit q jadi sakit kalian?? apakah omongan ku kalian dengar?? apakah kalian membanggakan ku?? apakah kalian care sama kuliahku?? apakah kalian peduli dengan kabarku??

satu yang bikin saya sangat sakit hati,, saat saya putus saya telpon kalian,,ga ada yang angkat. oke cm satu yang angkat,yang lain??kemana?? ga peduli kan?? boro2 kalian habis liat missedcall dr aq trus kalian sms kek !
hah ! saya benar-benar sudah muak ! saya tidak ingin lagi sakit hati
saya hanya akan diam, maaf jika saya sudah tidak peduli lagi dengan kalian, saya tidak akan telpon dulu atau sms kalian dulu,

seperti kehilangan pacar,,kehilangan kalian saya masih punya teman lain yang lebih baik dari kalian, dan lebih CARE !

Reply to this post

Posting Komentar

Categories