Pada saatnya bisa kah aku IKHLAS??

hari ini 2 teman saya atau juga saya sedang shock. ya terkejut dengan kenyataan yang terjadi.walaupun tidak sama namun sebenarnya mempunyai tema yang sama.

shock, ketika orang yang pernah dekat sama kita, pernah kita sayang (atau masih kita sayang) kini berpaling ke cewek atau cowok lain. beberapa pertanyaan muncul didalam hati ini. ketika teman dan sahabat cerita

PADA SAAT NYA NANTI APAKAH SAYA BISA :

1.IKHLAS : ketika melihat bekas pacar saya, bersanding dengan wanita lain yang mungkin lebih cantik,lebih kaya,lebih baik, lebih dan lebih dibanding saya. melihatnya mesra dijejaring sosial atau mungkin melihat mereka mesra secara langsung. mungkin sedikit terkurangi jika pada saat itu saya sudah punya tambatan hati pengganti dia. tapi apa yang akan terjadi,jika pada saat itu saya masih sendiri?? ikhlaskah saya??

2.Tersenyum : bisa kah saya tersenyum pada saat itu??tanpa ada rasa benci di dalam hati??

3.TIDAK MENANGIS : dengan segala yang sudah pernah saya lewati dengan dia, apakah saya bisa tidak menangis saat kenyataan sudah menegas kan dia bukan milik saya lagi dan kini sudah jadi milik orang lain.

at least ini lah hidup, harus dihadapi walaupun sangat sulit. harus dijalani tak peduli sendiri ataupun bersama dg orang lain. Saya masih punya Allah,ibu,bapak,dan teman2 yang menemani saya. walaupun sakit harus tetap dijalani. 

mengutip sedikit dari twit sahabat :
sudah siap menghadapi kenyataan ! I'm alone ! Gda lg yg namanya wanita manja ! Be strong .. Hooaaamm

(Melissa Citrawati) 
  1. aq ikhlas deh,uda 3 bulan lebih ga barengan tp masih brasa bgt,uda jadian lg trnyata,hehehe,wlpn nangis,aq ikhlas kok..:)) smoga lebi baik..
  2.   
    miris bacanya.. selamat de buat kalian.. aq ikut bahagia,asal kamu juga bahagia :))

    (Cholina Bening M)
semoga saya sekuat  dan setegar sahabat-sahabat saya diatas . . .

Reply to this post

Posting Komentar

Categories