Berjuta Senyum, Berjuta Semangat

Saya sangat bersyukur, pada saat saya down masih ada keluarga, sahabat, dan teman yang senantiasa menghibur dan menguatkan. Disaat saya kehilangan seseorang yang sungguh sangat berarti buat saya, Allah mengganti dengan banyak orang yang menyayangi dan selalu mengingatkan saya kepada Allah

Fiuuuhh posting ini saya akan share beberapa sms dari sahabat-sahabat saya. Hampir semua menguatkan saya dan membantu saya untuk berdiri dan semangat lagi. Let’s check it out :

wanita yang cantik adalah yang melukis kekuatan lewat masalahnya, tersenyum disaat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis, memberkahi disaat terhina, mempesona karena memaafkan. Wanita yang cantik selalu mengasihi tanpa pamrih, teguh dalam doa dan harapan. Aku kirim ini hanya untuk wanita cantik kepunyaan Allah ini. Dihari ini wanita cantik akan makin cantik karena sedang tersenyum membaca pesan ini.Teteh Yanti (thank’s for your massage sister)

pengennya ya kayak dongen happy ending selamanya, tapi ya ini hidup. Ga semua yang kita rencanain indah berakhir indah, tapi paling aku menyemangati diri sendiri. Aku yakin pasti nanti aku bahagia setelah lewatin fase ini. Belum ikhlas 100% wajar to? Tapi ya tetep berusaha. . .” Risma Shinta Dewi

kita cewek jangan mau diinjek-injek, kalo dia udah nyia2in kita trus kenapa kita tetep menggantungkan diri ke dia. Tetep sayang gapapa, toh sayang itu menurutku ga bisa ilang. Cuma rasa sayang tu karena dia pernah jadi orang yang spesial buat kita, sayang karena dia temen kita juga. Cuma kadang sayang itu ketutup sama sakit hati.Cholina Bening M.

dan banyak sekali kata : SEMANGAT YA WHINY ! dari teman-teman yang terlalu banyak jika saya tulis namanya

Sebenernya masih banyak lagi kalimat-kalimat penguat dari teman-teman. Tapi karena dodolnya saya yang ga nyimpen dulu tu kalimat2 ajaib.

Well terima kasih semangat nya ya sahabat dan teman-teman. Tanpa kalian mungkin saya masih tenggelam dalam keterpurukan

LOVE U ALL J

2 comments

Aiiu iiu | 4 Februari 2011 pukul 16.21

iww. teteeh yanti masuk blog mu. pengeen TT
hahahay

Whiny Faiza | 4 Februari 2011 pukul 17.06

haha ciptakan kata ajaib biar tak masukin ke blog q

Posting Komentar

Categories