HATE THIS FEBRUARI !


Februari sudah menunjukkan tanggal-tanggal terakhirnya. Mungkin bagi sebagian orang bulan ini begitu membahagiakan. Valentain atau mungkin bulan jadian ato apalah. Kalau masalah valentain saya ga pernah ngefek, mau ada valentain mau gak saya ga peduli. Karena saya semenjak sendiri, pacaran, dan akhirnya sekarang sendiri lagi tidak pernah ngerayain valentain. Lagi pula haram kata agama saya.

Bulan ini bener-bener membunuh saya. Liburan dirumah. Senang juga karena bisa bareng keluarga dan begitu nyaman dirumah. Tapi tetep aja hati saya terbunuh sepi dan sedih yang ga bisa diobati sampe sekarang.

Bulan Februari ini tepat 2 bulan saya menjalani hidup sendiri tanpa seorang lelaki disamping saya. Mungkin bagi beberapa orang gampang. Tapi actually buat saya ini sangat susah. Menata kembali hati yang sudah hancur lebih dari berkeping2. Menyimpan rapat2 kenangan dan sayang. Ini sangat susah. Dan tidak segampang orang lain bilang “udah lupain, sabar, ntar dapet yang lebih baik” . TIDAK SEMUDAH ITU !

Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa, aku tak mampu, dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati, tak mungkin dapat ku dustai meskipun harus
TERTATIH

Teman pun tak bisa berbuat banyak. Kalau mereka sudah jadian dan punya kesibukan lain, berbagi cerita pun tak ada efeknya. Yang ada nambah sakit hati karena merasa dicuekin. Ya alhamdulillah masih ada beberapa sahabat yang menguatkan. Dan mereka yang mungkin senasib. Yang akhirnya mengerti apa yang saya rasa sebenernya.

Tapi inilah hidup sakit memang tapi harus dilewati. Harus tetep kuat walaupun hati masih sangat hancur. Walaupun hati masih menangis. Saya tidak mau sok tegar. Disaat saya pengen nangis ya nangis. Disaat sedih saya biarkan seluruh hati dan air mata ini keluar. Saya ttidak mau terus-terusan menekan hati saya untuk kuat. Just let it flow. Pada akhirnya Allah akan memberikan yang terbaik untuk saya. Hope this f*ck Februari lets over !

Reply to this post

Posting Komentar

Categories